Bulpen ajaib!!


Mau nyontek????.....

Kesulitan mengikuti tes......


Dijaman melenium ini sudah nggak ada kata-kata sulit. Bulpen yang biasanya digunakan sebagai alat tulis sekarang sudah bisa dijadikan alat komunikasi. GSM pen adalah alat terbaru yang ditunjukkan anda yang membutuhkan "bantuan" dalam ujian. "Bantuan" Disini maksud saya adalah contekan dari teman anda, bulpen ini membuat segalanya menjadi lebih mudah dalam mengerjakan ujian.


Saat ujian dan tes, anda dapat menerima informasi penting melalui ponsel anda tanpa mengeluarkan ponsel anda dari kantong celana anda. Anda cukup bicara melalui pen yang anda gunakan untuk menulis dan mendengarkan jawaban dari teman anda melalui earpiece berukuran mikro yang telah disediakan bersamaan bulpen GSM ini. Yang anda lakukan hanyalah menghubungkan ponsel anda dengan GSM pen dan anda dapat menerima dan melakukan panggilan seperti biasa. GSM pen ini berfungsi layaknya headset bluetooth biasa.

Cukup mudah kan....

Dijaman seperti ini apa sih yang nggak bisa????




(Dikutip, Disitu)

6 komentar:

Hangga Nuarta mengatakan...

Wah... siapa yang buat tu polpen ya??? Keren juga...

natsumi_ashikaga mengatakan...

ehm...nie adik kelas X yak...:)
namae sapa dek?
pasti temenne hangga yak...
yups...bagus klo dah diketemuin semua...berarti adek gak menderita alzeimer tuh...
syukur deh...
hahaha,,...:))
Doain z masuk ITB ato UM yak...Amien...;)

Itik Bali mengatakan...

Bisa gak bikin cewe dudul kaya saya jadi pinter, cantik, jadi artis top, bintang terkenal gitu??

Nur Kholiq mengatakan...

dian.....siiip!!!

gerrilya mengatakan...

bolpennya james bond ya...?

Newsoul mengatakan...

Zaman makin canggih ya, termasuk untuk urusan con tek menyontek. Nice posting.

Posting Komentar

Setiap komentar anda membantu menyemangati aku tuk membuat artikel yang lebih bagus.

Thank's..