Kaki juga butuh perhatian


Mentang-mentang letaknya dibawah (bukan bawah itunya lho....he..3x), sering kali perhatian kita terhadap kebersihan kaki kurang. Padahal sebagai penyangga tubuh, kebersihan kaki perlu diperhatikan, terutama untuk menjaga kaki agar tetap kering. Kaki yang lembab akan mudah menjadi sarang bakteri.

Di india ada kebiasaan bagus. setiap kali akan masuk rumah, masyarakat India terlebih dahulu membasuh kakinya. tapi lagi-lagi harus tetap diingat, kaki harus dalam keadaan kering, apalagi bila sering dibasahi.

Kiat lain agar kaki tetap oke adalah mengeringkan kaki sebelum memakai sepatu. Jika mungkin gunakan sepatu yang berbeda setiap hari. Mengapa? Paling tidak, kita memberikan waktu pada sepatu kita untuk beristirahat. Sepatu yang setiap hari dipakai tak punya waktu untuk mengganti udara di dalamnya, sehingga saat dipakai sering kali menimbulkan bau yang tak sedap. Itu menimbulkan sarang bakteri.

9 komentar:

aR_eRos mengatakan...

tips yang boleh dicoba adalah sehabis cuci kaki sebaiknya dipanggang di kompor sebentar ae, 5 menitan biar cepet kering xixixixi
hayooo doyan moto kaki indah cewek-cwek yaa?

oia kenalan dengan blog baru ya *nyodorin tangan* kok diem ce salaman donk. ditunggu kunjungan balik dan komentarnya terutama dalam tulisan 'manjakan mata, telinga dan waktu anda ...'. awas lho kalao engga berkunjung tak jithak pakai tiang listrik wakakaka *kabuuurr *ngumpet

exort mengatakan...

gw pake sepatu yg sama setiap harinya n syukur alhamdulilla kaki gw n sepati gw ga bau....heheheh

YolizZ mengatakan...

untung kaki 'aku baik-baik saja' (lho? kayak lagu? heheh)

lam kenal juga yah,, thanks dah mampir ^^

Itik Bali mengatakan...

iya lah..kaki itu penting
apalagi kakiku
pada bersayap
maklum..itik he..he

btw, dapet model dari mana tuh?
kakinya bagus2 amat yak
pake model kakiku aja
yah walaupun sedikit korengan sih
tapi keren lho..

edylaw mengatakan...

kalau di india tu kaki di lap kering karna pake sepatu, kalau di indo gak di lap kering karna sandalnya ada AC alami alias pake sandal swallow wkwkwkwkwkwkwk

Salam
www.edylaw.fforce.us

Ilham Budianto mengatakan...

ILHAM:

Waduh Yan, jangan masukin gambar yang mempertontonkan aurot gitu donk!!...
Beerrr bahaya..........

http://buatloe.blogspot.com

Newsoul mengatakan...

Wedew, itu kaki-kaki siapa yang dipajang....?, hehe tau aja kaki yang enak dilihat (fokusnya kaki atau ke atas sedikit dari kaki neh ?, hihi). Artikel yang bagus agar para perempuan jg para lelaki menghargai dan merawat kakinya. Nice article.

realylife mengatakan...

wah, kayaknya kakiku juga kudu dirawat ni
makasih ya dah mengingatkan

pulau-elvina mengatakan...

saya belum mudeng habis bacanya udah jam 3 subuh udah ngatuk saya ngikut yang atas aja dedcch heheheheeeh

Posting Komentar

Setiap komentar anda membantu menyemangati aku tuk membuat artikel yang lebih bagus.

Thank's..