Indahnya kebersamaan

wah...
akhirnya hari ini telah memuaskan hati saya, karena apa hari yang telah aku tunggu ini datang juga....
Ya berlibur bersama-sama teman-teman kelas x.4
berlibur bersama merupakan aktivitas yang menyenangkan dari pada berlibur sendiri. Selain itu berlibur bersama juga dapat memupuk rasa kekompakan. Seperti halnya hari ini aku berserta teman2 ku berlibur di pantai Grajakan. Tempat wisata yang berada di Banyuwangi di mana aku tinggal ini tak kalah menarik dengan pantai-pantai lainnya. Disana banyak berbagai macam perahu nelayan yang asyik mencari ikan, ombaknya pun tak kalah besar untuk surfing. Saking indahnya pantai grajakan aku tak luput mengabadikan gambar-gambar aku bersama teman x.4.

tak terasa waktu kebersamaan telah diakhiri dengan makan-makan di rumah dinda salah satu temanku. Keindahan moment bersama ini kan kujadikan kenanganku bersama teman-teman x.4. Selamat berjumpa kelas x.4 di kelaz XI ini mungkin kita tak satu kelas lagi.

Persahabatan takkan lengkap pabila kita tak bersama.......

4 komentar:

Hangga Nuarta mengatakan...

Bener banget Yan... Liburan yang sangat berkesan... Dan sahabat2 yang sangat baik pula...

Semoga kita semua bisa berkumpul lagi suatu saat nanti... :D

Nur Kholiq mengatakan...

hmmm, ya...ya...ya...

kaya lagune gigi ae...

q seneng bgt kemaren, walau awalnya q uda mo xerah, berhenti d' tengah jalan...

"Ilham Budianto" mengatakan...

ya ya ya........
Tapi, aku masih belum puas banget Nich Yan!.....
liburan lagi Yukz......

Sawali Tuhusetya mengatakan...

"Persahabatan takkan lengkap pabila kita tak bersama......."
saya suka banget dg quote ini, mas. kita ndak mungkin bisa hidup nyaman tanpa ada interaksi dg sesama.

Posting Komentar

Setiap komentar anda membantu menyemangati aku tuk membuat artikel yang lebih bagus.

Thank's..