Perut Gendut.....


Waduh anak muda mana sih yang ngga malu punya perut gendut.....

Buat kalangan muda yang punya masalah ma yang satu ini pokoknya harus baca artikel ini.

Dijaman melenium seperti ini anak muda mana yang tampil nggak menarik, semua anak muda jaman sekarang beda sama anak muda jaman bapak-bapak kita. Sekarang yang tampil menarik aja masih ada rasa malu, apalagi anak muda yang punya perut gendut....

Apple Shape atau android merupakan julukan yang diberikan untuk lelaki yang memiliki lemak bertumpuk di sekitar perut sehingga berberntuk seperti buah apel. Tidak sedikit laki-laki atau perampuan yang mengalami kondisi seperti ini. Perut Gendut ini disebabkan oleh kebiasaan duduk lama, tidak berolah raga, jarang bergerak, on ngemil tau makan, waduh ketidak keseimbangan inilah yang membuat lemak di sekitar perut semakin tertimbun. Dan mengakibatkan perut buncit dan kegemukan.

Gimana ngga malu tu bagi kaum muda yang punya masalah seperti ini...
Udah malu, perut yang gendut juga beresiko tinggi terserang penyakit lho....
Kegemukan resiko penyakitnya dimulai yang paling sederhana sampai yang paling kompleks. Dari mulai gangguan pernafasan, risiko terserang kasdiovaskular (yang berkaitan dengan pembuluh darah dan jantung), jantung koroner, gangguan pembuluh darah, sampai gagal jantung. Waduh ngeri kan..........

Selain itu Perut Buncit juga mengurangi penampilan kita yang caaaakepp jadi kurang cakep, yang jueeeeleek jadi nuammmmbaaaah.... He...3x


Jadi dapat disimpulkan bahwa lelaki atau perempuan yang memiliki perut gendut dan kegemukan disebabkan oleh kurangnya aktifitas. buat kalian semua yang masih memilki perut buncit segeralah berolagraga secara teratur.

Hari Gini Gendut ngga lha yow.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya sudah SMP dan mempunyai perut yang sangat gendut tidak malu, julukan saya adalah "MAS GENDUT". dengan tinggi badan 165 dan berat badan 79 !

Posting Komentar

Setiap komentar anda membantu menyemangati aku tuk membuat artikel yang lebih bagus.

Thank's..